Scholarship Information   Jobs Vacancy Information   Lowongan Kerja  
Your Ad Here



:: BEASISWA SEKOLAH INDONESIA :: 11.15.2006

Beasiswa Bagi Mantan Penerima Beasiswa DAAD

Kategori: Beasiswa Jerman

Beasiswa untuk Eks-Penerima Beasiswa DAAD
(Programmes for former fellowship holders)
Tujuan Mantan penerima beasiswa DAAD jangka waktu panjang (long-term) dapat melamar untuk memperoleh beasiswa riset di Jerman dalam jangka waktu selama-lamanya tiga bulan. Minimal duapertiga waktu selama di Jerman dihabiskan pada satu institusi tertentu.

Mantan penerima beasiswa dapat melamar untuk memperoleh tunjangan buku atau pesanan majalah yang diterbitkan di Jerman. Tunjangan tersebut hanya diberikan maksimum sebanyak DM 400 per tahun. Surat permohonan yang menyebutkan penulis buku, judul dan penerbit dapat diberikan kepada DAAD Jakarta.


Mantan penerima beasiswa dapat melamar untuk memperoleh tunjangan peralatan yang berhubungan dengan proyek riset khusus. Proyek tersebut diharapkan berorientasi praktek dan termasuk program pengajaran dan riset. Tunjangan tersebut hanya diberikan maksimum DM 30.000. Tunjangan tidak akan diberikan kepada mantan penerima beasiswa tetapi kepada universitas atau institusinya. Institusi tersebut harus menanggung sendiri biaya untuk pemasangan, pemeliharaan dan perbaikan peralatan maupun untuk beacukai dan lain-lain, kalau ada.
Jangka Waktu
Persyaratan jangka waktu sejak pelamar pulang dari Jerman diharapkan untuk sekurang-kurangnya tiga tahun
pelamar diharapkan untuk berhubungan terus dengan institusi partnernya sejak pulang dari Jerman
pelamar diharapkan untuk menyiapkan:
fotokopi korespondensi dengan institusi partner di Jerman yang membuktikan kesediaan istitusi tersebut untuk menerima ybs. selama kunjungan ke Jereman
rencana riset detil yang disiapkan bersama dengan institusi partner di Jerman.

Beasiswa
Cara Melamar Silahkan menghubungi kantor DAAD Jakarta (alamatnya tercantum dibawah) untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan cara melamar untuk masing-masing program bantuan.
Kontak DAAD Jakarta Office
Summitmas Tower, Lt. 19
Jl. Jend. Sudriman, Kav. 61-62
Jakarta 12 190

Tel: 021.5252807/5200807
Fax: 021.5252822
e-mail: daadjak@rad.net.id
URL: http://jakarta.daad.de atau www.daad.de/index.html

0 Comments:

Post a Comment

<< Home