Scholarship Information   Jobs Vacancy Information   Lowongan Kerja  
Your Ad Here



:: BEASISWA SEKOLAH INDONESIA :: 11.15.2006

Jerman: Program Studi yang Ditawarkan

Kategori: studi di jerman

Program Studi yang Ditawarkan

Pada bagian ini akan disajikan jurusan-jurusan dan bidang keahlian yang ditawarkan oleh UNI dan FH di Jerman. Semua institusi akan dituliskan sesuai abjadnya. Urusan masing-masing berdasarkan kualitasnya tidak bisa disajikan disini, karena sifatnya sangat subjektif tergantung kriteria dan lembaga pengujinya. Bagi yang berkeinginan untuk mengetahui kualitas masing-masing, pembaca disarankan untuk melihat salah satunya di www.che.de

Program Internasional

Banyak UNI dan FH di Jerman yang menawarkan program-program Internasional, khususnya untuk program Master dan Doktor. Perlu disampaikan disini bahwa program internasional tidak selamanya diberikan dalamBahasa Inggris. Sebagian besar memang diberikan dalam Bahasa Inggris, tetapi ada pula yang menggunakan kombinasi antara Bahasa Jerman dan Bahasa Inggris. Untuk itu bagaimanapun penguasaan Bahasa Jerman sebelum berangkat ke Jerman sangat disarankan, minimal untuk komunikasi sehari-hari.
Daftar Program Internasional

Perlu diingat bahwa program internasional yang ditawarkan oleh banyak perguruan tinggi di Jerman sangatlah dinamis. Jumlah yang ada bisa bertambah atau berkurang. Karena itu informasi aktual tentang program internasional harap dicek ke univeritas yang bersangkutan atau ke DAAD.

Daftar Bidang Studi yang ditawarkan di Jerman

Mengingat banyaknya program studi yang ditawarkan oleh perguruan tinggi di Jerman, bagi anda yang membutuhkan informasi ini bisa lihat daftarnya di website DAAD.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home